Thursday 9th of May 2024

Spoiler Manhwa Limit Breaker Chapter 92, Munculnya Dungeon Tingkat Tinggi Secara Mendadak

×

Spoiler Manhwa Limit Breaker Chapter 92, Munculnya Dungeon Tingkat Tinggi Secara Mendadak

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru dan bikin penasaran! Nah, pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa Limit Breaker chapter 92 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Tower of God Chapter 584 Bahasa Indonesia Traumerei dan Gustang Menantikan Keruntuhan Keluarga Lo Po Bia

Baca juga: Spoiler Drama Turki Uvey Anne (2023) Episode 8, Faruk dan Serap Lakukan Hal yang Sangat Mengejutkan

Baca juga: Baca Manhwa Legendary Youngest Son of the Marquis House Chapter 79 Bahasa Indonesia Perlawanan Sia-Sia Sang Penguasa Naga

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Limit Breaker merupakan salah satu manhwa dengan genre aksi, drama, fantasi, martial arts, dan petualangan karya komikus 성불예정, 홍실, dan 미노. Komik ini dirilis melalui platform Naver Webtoon.

Diketahui judul lainnya dari manhwa Limit Breaker yaitu 만렙돌파. Statusnya sendiri masih ongoing karena manhwa ini dirilis pada tahun 2020 dengan Bahasa Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU