Monday 20th of May 2024

Spoiler Drama Turki Uvey Anne (2023) Episode 8, Faruk dan Serap Lakukan Hal yang Sangat Mengejutkan

×

Spoiler Drama Turki Uvey Anne (2023) Episode 8, Faruk dan Serap Lakukan Hal yang Sangat Mengejutkan

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang sedang gabut dan ingin menonton film atau drama, mungkin drama Turki romantis bisa menjadi salah satu pilihan untuk menemani gabutmu. Selain alur cerita yang menarik, banyak drama Turki terpopuler yang menyajikan cerita yang bagus dan mudah dipahami. 

Kini kamu bisa menonton serial Turki tanpa pusing pusing lagi. Kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Serial Turki Uvey Anne (2023) Episode 8 SUB INDO yang akan kami sampaikan dibawah ini.


Aktor dan artis yang ikut membintangi serial Turki Uvey Anne (2023) antara lain Hazal Filiz Küçükköse, Kutsi, Aslı Tandoğan, Ezgi Şenler, Ayşegül Günay, Hakan Eratik, Emin Günenç, Ayşen İnci, Mihriban Er, İbrahim Şahin.

Baca juga: Nonton Drama Ask Laftan Anlamaz 2023 Full Episode Sub Indo, Bergenre Romantis dengan Bumbu Komedi Lucu

Baca juga: Link Nonton Drama You Are Desire (2023) Episode 9-10 Sub Indo: Intip Spoiler dan Jadwal Rilis

Baca juga: Nonton Drama You Are Desire (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 13 Agustus 2023

Terinspirasi dari kisah nyata, Üvey Anne mengikuti kisah Faruk Gencer, seorang ayah janda yang mengabdikan hidupnya untuk menghidupi anak-anaknya. Pulih dari kehilangan istrinya, Faruk menemukan penghiburan pada asistennya Serap. Serap awalnya menerima tugas itu karena bosnya Faruk membutuhkan orang terlatih untuk mengurus anak-anak di rumah. 

Tapi sekarang Faruk Gencer, yang sangat dia kenal, adalah kesempatan besar baginya untuk menutup celah ini! Ya, Serap tidak pernah bermimpi menikah dengan pria beranak tiga.

Sumber:

UPDATE TERBARU