Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Tower of God Chapter 584 Keluarga Po Bidao Luncurkan Armada Terbaik Hadapi Perang Lawan Lobadon

×

Spoiler Komik Tower of God Chapter 584 Keluarga Po Bidao Luncurkan Armada Terbaik Hadapi Perang Lawan Lobadon

--

ASCOMAXX.com – Serangan pada Lobadon dimulai! Kali ini akan kami berikan informasi terkait Spoiler Komik Tower of God Chapter 584 yang akan kami bahas dan kami rangkum di bawah ini. Simak saja bahasan dari kami berikut ini.

Tower of God merupakan salah satu webtoon Korea Selatan yang ditulis dan diilustrasikan S.I.U. Webtoon ini telah dirilis berseri pada platform Naver Webtoon milik Naver sejak tanggal 30 Juni 2010, dan telah diterbitkan oleh Young Com menjadi sembilan volume hingga bulan Maret 2022.


Baca juga: Link Baca Manhwa A Transmigrator’s Privilege Chapter 65 Bahasa Indonesia Kelas Memasak Bersama Ailet

Baca juga: Baca Manhwa Youngest Chef From the 3rd Rate Chapter 72 Bahasa Indonesia, Ciyeee! Kang Sunghoon dan Mina Resmi Jadi Couple

Baca juga: Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 50 Bahasa Indonesia Identitas Si Paling Rapuh Akhirnya Terungkap

Manhwa Tower of God menceritakan kisah tentang seorang anak laki-laki bernama Bam ke-25, yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara yang luas dan misterius.

Ketika Rachel memasuki Menara, Bam berhasil membuka pintu masuk ke menara, dan harus menghadapi berbagai ujian di setiap lantai Menara sambil mencoba untuk menemukan Rachel.

Buat kamu yang belum tahu, Manhwa adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa manhwa belakangan ini populer di penikmat komik. 

Sumber:

UPDATE TERBARU