Saturday 18th of May 2024

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 50 Bahasa Indonesia Identitas Si Paling Rapuh Akhirnya Terungkap

×

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 50 Bahasa Indonesia Identitas Si Paling Rapuh Akhirnya Terungkap

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca Lips Upon a Sword's Edge chapter 50 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.


Komik Lips Upon a Sword's Edge merupakan sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Baca juga: Spoiler Manhwa Finding Camellia Chapter 83 Marah Besar! Claude Usir Sang Adik Gara-Gara Lia

Baca juga: Link Baca Manhwa Youngest Chef From the 3rd Rate Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjuangan Koki Junior di Hotel Ternama

Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Youngest Chef From the 3rd Rate Hotel di Kakao Webtoon

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU