Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama China Metaverse (2023) Episode 8-9 Sub Indo, An Mei dan Lu Tuing Terlibat Perasaan yang Sama

×

Nonton Drama China Metaverse (2023) Episode 8-9 Sub Indo, An Mei dan Lu Tuing Terlibat Perasaan yang Sama

--

An Mei, seorang artis game, selalu terjerat dalam cinta khayalan dengan karakter NPC game bernama Lu Ting. Setelah menjalin persahabatan selama enam tahun, Lu Ting menjadi penopang emosionalnya.

Namun, saat perusahaan memutuskan untuk menghapus karakter Lu Ting demi keuntungan, An Mei tidak mampu mengatasi kehilangannya. Ia berusaha masuk ke dalam permainan untuk membantu Lu Ting mengubah alur cerita, tetapi naas, suatu kecelakaan tak terhindarkan.


Baca juga: END! Nonton Drama China You from the Future (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Link Download Kualitas HD

Baca juga: Nonton Barakamon Live Action (2023) Episode 5 SUB INDO, Eh! Handa Kun Pengen Balik Ke Tokyo?

Baca juga: Nonton Drama Club Friday Season 15: Love Never Dies (2023) Episode 1 SUB INDO, Kehidupan Pasang Surut Rin Setelah Kematian Phol

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut: NONTON DISINI

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Metaverse (2023) episode 8-9. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU