Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Drama BL Love Class Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Kisah Para Pemuda Mencari Cinta di Kampus Ternama

×

Link Nonton Drama BL Love Class Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Kisah Para Pemuda Mencari Cinta di Kampus Ternama

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Love Class Season 2 (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran, berikut link nonton full episodenya.

Love Class Season 2 (2023) adalah drama Korea mulai rilis pada 11 Agustus 2023. Drama ini memiliki total 10 episode dengan durasi tayang 25 menit setiap Jumat melalui saluran Korea. Kalian pencinta drama, tentu Love Class Season 2 (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Drama Korea Love Class Season 2 (2023) mengusung genre drama romantis yang memiliki judul lain, Love Class 2, Sueobjung Ibnida 2, Sueobjung Ibnida Sjieun 2, 수업중입니다 2. Drama satu ini menjadi salah satu drama paling dicari karena menghadirkan kisah baru yang seru dan menarik.

Baca juga: Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 8-9 Sub Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Gratis

Baca juga: Jadwal Tayang Reality Show Physical: 100 Season 2 Full Episode Sub Indo, Tantangan Akan Jauh Lebih Menegangkan

Baca juga: Spoiler Drama Barakamon Live Action (2023) Episode 5 : Waduh, Naru Pingsan! Kok Bisa?

Detail Drama Love Class Season 2 (2023)

Lee Hyun merupakan mahasiswa baru di universitas tersebut. Ia memiliki semangat tinggi, penuh optimisme, dan belum pernah merasakan luka emosional atau patah hati dalam bentuk apa pun. Setiap hari di kampus, kehidupannya berubah drastis saat ia melihat dan langsung jatuh hati pada Kim An.

Kim An adalah seorang tutor muda di departemen yang sama dengan jurusan Lee Hyun. Dengan antusiasme seperti anak anjing, Lee Hyun mulai mengikuti Kim An, mengajukan pertanyaan tanpa henti kepada tutor muda yang awalnya memiliki sikap dingin dan suka menyendiri.

Sementara itu, Joo Hyuk kembali ke kampus setelah masa istirahatnya. Ia tak terduga terlibat dalam hubungan romantis dengan seorang pria bernama Sung Min setelah pertemuan kebetulan, namun keesokan harinya Sung Min tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Sumber:

UPDATE TERBARU