Monday 6th of May 2024

Spoiler Drama Barakamon Live Action (2023) Episode 5 : Waduh, Naru Pingsan! Kok Bisa?

×

Spoiler Drama Barakamon Live Action (2023) Episode 5 : Waduh, Naru Pingsan! Kok Bisa?

--

ASCOMAXX.com –  Slice of life sendiri mengangkat sebuah film atau drama yang berisi cerita penggalan hidup. Genre ini banyak ditemui dalam anime atau manga dan bahkan versi live action Jepang yang kini akan kami sampaikan spoiler nya yaitu Barakamon Live Action (2023)

Live action Barakamon Live Action (2023) di bintangi oleh aktor Yosuke Sugino sebagai Seishu Handa. Kini akan kami berikan informasi mengenai Spoiler Drama Barakamon Live Action (2023) yang akan kami bahas di bawah ini. Silahkan simak bahasan kami disini ya.


Yoshino memulai manga prekuel Barakamon Handa-kun di majalah Monthly Shonen Gangan pada Oktober 2013, dan mengakhiri manga pada Juni 2016. Yen Press telah merilis tujuh volume dalam bahasa Inggris. Manga menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2016. Funimation merilis anime di video rumahan pada November 2018.

Baca juga: Spoiler Drama Turki Esaret (Redemption) Episode 161-162 dan Jadwal Rilisnya, Orhun Berhasil Buat Hira Melalui Masa Kritis

Baca juga: Link Nonton Film Ask Tatikleri (2023) Season 2 Sub Indo, Rilis Resmi di Netflix!

Baca juga: Nonton Film Zom 100: Bucket List of the Dead Live Action (2023) SUB INDO Full Movie HD, Tayang di NETFLIX Hari Ini 3 Agustus 2023!

Serial live action diadaptasi dari komik yang disutradarai Keita Kono dan ditulis naskahnya Kumiko Aso. Sedangkan yang bertanggung jawab atas perencanaan yaitu Juichi Uehara dan Masataka Takamaru bertanggungjawab produksi.

Drama ini menceritakan tentang Handa, kaligrafer terkenal yang terpaksa mengasingkan dirinya ke pulau terpencil karena suatu insiden selama serah terima penghargaan. Di pulau itu, dia bertekad fokus sepenuhnya terhadap kaligrafi.

Namun, ternyata di pulau itu, dia bertemu Naru, anak bandel di desa itu. Pertemuannya dengan Naru malah membuatnya belajar banyak tentang bersosialisasi, bahu-membahu, gotong-royong terhadap sesama.

Sumber:

UPDATE TERBARU