Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 18: Gotou Tumbang Setelah Mendapat Serangan dari Belakang

×

Spoiler Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 18: Gotou Tumbang Setelah Mendapat Serangan dari Belakang

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Hotaru no Yomeiri yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat iini komik tersebut akan memasuki chapter 18, berikut spoiler untuk chapter terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manga Hotaru no Yomeiri memiliki judul alternatif lain, diantaranya ada Hotaru no Yomeiri, ホタルの嫁入り, Fireflies Wedding, dan Pernikahan Kunang-Kunang. Meskipun baru rilis, manga tersebut telah banyak diburu oleh penggemarnya.

Hotaru no Yomeiri adalah komik manga yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik manga ini merupakan karya dari komikus Tachibana oreco. Mengusung genre bloody dan maturem yang dibalut dengan romance, menjadikan manga ini cukup banyak digemari.

Baca juga: Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 175 Bahasa Indonesia, Tangisan Permaisuri Meledak!

Baca juga: Link Baca Manhwa Did It Work Chapter 40 Bahasa Indonesia, Gayoon Lagi-lagi Hanya Bisa Pasrah

Baca juga: Baca Webtoon She No Longer Wields Her Sword Chapter 4 Bahasa Indonesia, Ada Orang Ingin Bunuh Yang Mulia!

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Spoiler Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 18

Sumber:

UPDATE TERBARU