Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 175 Bahasa Indonesia, Tangisan Permaisuri Meledak!

×

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 175 Bahasa Indonesia, Tangisan Permaisuri Meledak!

--

ASCOMAXX.com - artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang Manhwa webtoon yang bertema kerajaan ini yakni I Wanna Be U sudah menginjak chapter ke 175 Bahasa Indonesia. Dengan kisah yang pastinya tak kalah menarik dari sebelumnya. Untuk bocoran ceritanya bisa kalian update sedikit lebih jauh disini. Simak ulasan lengkapnya pada bagian bawah artikel.

Manhwa terbitan webtoon yang satu ini mengusung tema mengenai kisah dari suatu kerajaan. Webtoon merupakan layanan di mana komik yang dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 di Korea Selatan. Hal ini lantaran ia terinspirasi dari redupnya industri manhwa pada era 2000-an.


Memiliki total pembaca sejumlah 103,3 juta dari seluruh dunia dengan total subscribe sebanyak 1,1 juta dan juga grade atau rating 9,87 membuat komik yang terbit setiap hari Senin ini laris jadi bahan bacaan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Baby Squirrel Is Good at Everything Chapter 49 Bahasa Indonesia, Yang Mulia Ketahuan!

Baca juga: END! Nonton Drama China You from the Future (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Link Download Kualitas HD

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Get Rich (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika Anak Beasiswa Mencari Keadilan

Jadwal Rilis Manhwa I Wanna Be U Chapter 175

Manhwa dengan tema kerajaan yang berjudul I Wanna Be U ini merupakan karya terbaru dari seorang author yang bernama SAM melalui Line Webtoon. Untuk jadwal rilis chapter 175 akan segera dirilis pada tanggal 14 Agustus tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU