Tuesday 14th of May 2024

Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 18 Bahasa Indonesia, Sotaku Menangis Melihat Gotou Tumbang

×

Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 18 Bahasa Indonesia, Sotaku Menangis Melihat Gotou Tumbang

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Hotaru no Yomeiri yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat iini komik tersebut akan memasuki chapter 18, berikut ini informasi lengkapnya.

Hotaru no Yomeiri adalah komik manga yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik manga ini merupakan karya dari komikus Tachibana oreco. Mengusung genre bloody dan maturem yang dibalut dengan romance, menjadikan manga ini cukup banyak digemari.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime di Telegram, Gak Perlu Ribet Buka Situs Pakai VPN!

Baca juga: Bocoran Manhwa Baby Squirrel Is Good at Everything Chapter 49, Sebentar Lagi Akan Dapatkan Batu Peri

Baca juga: Link Baca Manhwa Did It Work Full Chapter Bahasa Indonesia, Seungjeong Membutuhkan Gayoon Untuk Kekuatannya

Kisah cinta terjadi pada era Meiji. Satoko, yang berasal dari keluarga terhormat dan memiliki kecantikan yang memukau, konon memiliki harapan hidup yang pendek. Namun, tiba-tiba saja, nyawanya menjadi target seorang pembunuh misterius...!?

Untuk bertahan hidup, Satoko memutuskan untuk mengajukan "proposisi" kepada pembunuh tersebut...!? Sebuah kisah cinta yang penuh tekanan dan pernikahan yang dipaksakan antara seorang wanita muda dan seorang pembunuh... Mereka adalah dua orang yang seharusnya tidak pernah saling bertemu!

Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 18

Sumber:

UPDATE TERBARU