Thursday 2nd of May 2024

1 Berlian TikTok Berapa Rupiah? Begini Cara Menghitungnya! Dilengkapi dengan Daftar Harga Gift Terbaru 2023

×

1 Berlian TikTok Berapa Rupiah? Begini Cara Menghitungnya! Dilengkapi dengan Daftar Harga Gift Terbaru 2023

--

ASCOMAXX.com – Pengguna TikTok merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga 1 berlian TikTok dalam rupiah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Aplikasi media sosial TikTok memang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Kamu dapat dengan mudah mendapatkan uang hanya dengan menarik perhatian netizen. Salah satu caranya adalah melakukan streaming video TikTok. Di kegitan ini tentu kamu tidak asing dengan pemberikan gift TikTok universe. Ini adalah salah satu fitur yang dapat memberikan keuntungan.   


Baca juga: 30 Koin TikTok Berapa Rupiah? Berikut Perhitungan Akumulasi Terbaru 2023, Cocok Untuk Nambah Uang Jajan

Baca juga: Akumulasi 29999 Koin TikTok Berapa Rupiah Jika Dicairkan, Ternyata Sangat Menjanjikan!

Baca juga: Nonton Film A Man Called Otto (2022) Sub Indo Viral TikTok, Ikuti Perjalanan Otto Si Paling Hopeless Menemukan Tujuan Hidupnya

Streaming video yang dilakukan di TikTok ini ternyata dapat memberikan keuntungan bagi para kreator. Selain keuntungan dikenal orang banyak, dalam melakukannya pun dapat memberikan keuntungan berupa uang.

Pasalnya, dalam melakukan streaming banyak cara yang dilakukan oleh netizen untuk mengapresiasi para kreator. Salah satunya dengan pemberian gift.

Tentang Gift TikTok

Gift TikTok Universe adalah salah satu fitur yang menguntungkan konten kreator atau host, karena mereka akan menerima hadiah atau koin dari penonton yang bisa ditukarkan uang asli. Hadiah ini banyak jenisnya dan berbeda-beda harganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU