Wednesday 15th of May 2024

Nonton Film A Man Called Otto (2022) Sub Indo Viral TikTok, Ikuti Perjalanan Otto Si Paling Hopeless Menemukan Tujuan Hidupnya

×

Nonton Film A Man Called Otto (2022) Sub Indo Viral TikTok, Ikuti Perjalanan Otto Si Paling Hopeless Menemukan Tujuan Hidupnya

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai sinopsis dan link nonton film A Man Called Otto (2022) full movie HD yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Kalian pasti setuju jika menonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


A Man Called Otto dibintangi oleh salah satu aktor besar kenamaan Hollywood yakni Tom Hanks yang ceritanya sendiri merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul A Man Called Ove karya penulis Swedia, Fredrik Backman.

Baca juga: Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati (2023), Diperankan Prilly Latuconsina Sekuel Gita Cinta dari SMA

Baca juga: Sinopsis Film The River Wild (2023) Rilis di Prime Video! Petualangan Mencekam di Aliran Sungai yang Memukau

Baca juga: Nonton Film Korea Love Lesson (2013) Full Movie SUB INDO, Kisah Cinta Panas Antara Seung Ho dan Hee Soo

Sebelumnya novel ini telah difilmkan pada 2015 dan rilis dengan judul A Man Called Ove arahan sutradara Swedia, Hannes Holm. A Man Called Otto adalah remake film A Man Called Ove. Hal yang utama tentunya soal bahasa dan latar tempat.

A Man Called Ove berbahasa Swedia dengan lokasi cerita di negara yang sama, sedangkan A Man Called Otto hadir dalam bahasa Inggris di Pittsburgh, Amerika Serikat. Man Called Otto sudah ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia mulai Jumat, 13 Januari 2023. Jadi buatmu yang tertarik bisa menontonnya sedari sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU