Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Hati Tanpa Rasa Episode 22 Sub Indo, Akhirnya Irina Menerima Lamaran Dari Mika

×

Link Nonton Hati Tanpa Rasa Episode 22 Sub Indo, Akhirnya  Irina Menerima Lamaran Dari Mika

--

Sayangnya, ayah Kaisara jatuh sakit dan meninggal malam itu. Sejak itu, Nidham akhirnya bertekad untuk memberi pelajaran pada Kaisara. 

Sinopsis Hati Tanpa Rasa Episode 22 

Pada episode kali ini kita bisa melihat kalau Nidham tengah bingung diantara membuat keputusan terkait dengan Kaisara atau Faezah. Namun karena ia merupakan anak yang penurut sehingga ia lebih mendengarkan apa yang dikatakan ibunya ketimbang mempertimbangkan perasaannya sendiri dan juga hati wanita yang ia cintai.


Kali ini juga Mika akan mengungkapkan perasaannya pada Irina yang sudah lama dipendam. Akhirya Irina menerima lamaran dari Mika. Lantas apa yang akan terjadi? Selengkapnya simak melalui link yang akan kami berikan di bawah ini.

Baca juga: Spoiler Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 3, Barang Berharga Curran Rusak

Baca juga: Nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 3 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akankah Perjalanan Nick dan Kawan-Kawan Lancar?

Baca juga: Sinopsis Manhwa Go Away Romeo Karya Paintword, Komik Kerajaan dan Romantis Baru di LINE Webtoon

Link Nonton Hati Tanpa Rasa Episode 22 Sub Indo

Untuk menyaksikan drama Malaysia tersebut, kamu bisa menggunakan link nonton berikut ini: KLIK LINK DI SINI!

Demikian update informasi terkait link nonton drama Malaysia Hati Tanpa Rasa (2022) episode 22 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU