Monday 29th of April 2024

Link Nonton Hati Tanpa Rasa Episode 22 Sub Indo, Akhirnya Irina Menerima Lamaran Dari Mika

×

Link Nonton Hati Tanpa Rasa Episode 22 Sub Indo, Akhirnya  Irina Menerima Lamaran Dari Mika

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan link nonton drama Malaysia Hati Tanpa Rasa (2022) episode 22 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Jika ingin mengetahui informasi selengkapnya yuk baca artikel ini hingga habis karena kami sediakan semua update untuk kamu.

Drama Malaysia Hati Tanpa Rasa tayang perdana 13 Desember 2022 yang merupakan karangan dari penulis Nieza Nahar & Ateen Khalid serta sutradara Emi Sufian & Ayie Mustafa. Drama tersebut diproduksi oleh Creative Skill Solution dengan total 26 episode.


Buat kamu yang belum tahu, Hati Tanpa Rasa sudah mencapai episode 22 yang tentunya sajikan cerita yang makin seru dan menegangkan buat diikuti. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 4 Bahasa Indonesia, Paris yang Tidak Suka dengan Cara Capulet

Baca juga: Spoiler Manhwa Go Away Romeo Chapter 4, Lady Capulet Nekat Bawa Anaknya di Pesta Ulang Tahun Pangeran

Baca juga: Daftar Pemeran Beau is Afraid (2023) Bertabur Cast Populer, Joaquin Phoenix Jadi Pemeran Utama

Drama Malaysia Hati Tanpa Rasa menceritakan kisah tentang Kaisara berasal dari keluarga miskin di desa kecil namun dia bisa mendapat pekerjaan bagus di kota. Dia pun menyembunyikan latar belakang aslinya dari teman-temannya sebab takut mereka akan meninggalkannya.

Pada suatu hari, orang tuanya datang menemuinya, tetapi dia dengan kejam tidak menemui mereka. Nidham melihat hal tersebut dan memutuskan untuk membawa orang tua Kaisara kembali ke rumahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU