Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Komik Return of The Legendary Spear Knight Chapter 102, Pertemuan Rahasia Balmun Dun Brown dan Joshua

×

Spoiler Komik Return of The Legendary Spear Knight Chapter 102, Pertemuan Rahasia Balmun Dun Brown dan Joshua

--

ASCOMAXX.com –  Manhwa action atau aksi menjadi salah satu genre yang paling banyak diminati penggemar. Genre seperti ini biasanya akan menampilkan pertarungan seru menegangkan yang selalu membuat penasaran sehingga tak ingin berhenti mengikuti alurnya.

Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Spoiler Komik Return of The Legendary Spear Knight Chapter 102 yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak ya di bawah ini.


Baca juga: Link Baca Komik Black Clover Chapter 368 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Anggota Banteng Hitam

Baca juga: Baca Komik Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Full Chapter Bahasa Indonesia, Menjadi Istri Pura-pura CEO Idaman

Baca juga: Baca Manhwa King's Maker Chapter 106 Bahasa Indonesia, Kencan Rahasia Shin Dengan Wanita Idamannya

Sinopsis Manhwa Return of The Legendary Spear Knight

Manhwa Return of The Legendary Spear Knight menggambarkan kisah mengenai ksatria tombak yang tak tertandingi. Stereotip bahwa ksatria harus menggunakan pedang dipatahkan oleh bintang paling terang dari keluarga adipati. Pahlawan yang mengakhiri perang saudara kekaisaran. Nama orang itu adalah Joshua Sanders.

Terlepas dari reputasinya sebagai tombak kekaisaran yang tak tertandingi, dia mengeluarkan darah merah gelap. Bukan sembarang orang tapi oleh tangan kaisar sendiri. Beberapa saat sebelum kematian, yang disebabkan oleh lingkaran sihir, tombak yang menghabiskan waktu bertahun-tahun bersamanya, 'Lugia', mulai memancarkan energi yang sangat besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU