Friday 17th of May 2024

Link Baca Komik Black Clover Chapter 368 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Anggota Banteng Hitam

×

Link Baca Komik Black Clover Chapter 368 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Anggota Banteng Hitam

--

ASCOMAXX.com - Kisah manga satu ini, masih menjadi unggulan dari para penggemarnya. Komik Black Clover yang kini akan memasuki chapter 368, menghadirikan aksi lanjutan dari Asta dan teman-temannya. Berikut informasi lengkap terkait link baca chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.

Baca juga: Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 22, Waduh! Nayul dan Si Bos Bolos Kerja Demi Lakukan Ini

Baca juga: Baca Komik Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 57 Bahasa Indonesia, Aksi Joichiro Sakaki Begitu Mencurigakan

Baca juga: Link Baca Manhwa Elegant Desire Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Cinta Pertama Malah Jadi Selingkuhan

Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Baca Manga Black Clover Chapter 368 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU