Sunday 19th of May 2024

Daftar Frekuensi Metro TV di K Vision Terbaru 2023, Tambahkan ke TV Kamu

×

Daftar Frekuensi Metro TV di K Vision Terbaru 2023, Tambahkan ke TV Kamu

--

Seluruh saluran televisi harus mulai melakukan adaptasi terhadap format satelit Telkom 4. Hal tersebut secara tidak langsung para penonton televisi juga perlu melakukan penyesuaian terhadap kebijakan ini.

Data Frekuensi Metro TV K Vision

Metro TV merupakan salah satu stasiun televisi nasional yang terkenal akan program berita. Menyuguhkan informasi aktual dan terpercaya untuk mengenal situasi terkini selama 24 jam penuh.


Transporder menjadi tolok ukur industri penyiaran dalam layanan spektrum gelombang satelit. Perubahan pada nomor ini membuat channel Metro TV menjadi hilang secara otomatis.

1. Transporder Utama

Layanan utama K Vision beroperasi pada satelit Ku Band menempati transporder Measat 3a. Cukup pakai antena parabola mini dan receiver rekomendasi dari operator untuk menonton Metro TV.

Saluran

Metro TV

Operator

K Vision

Satelit

Measat 3a

Spektrum

Ku Band

Beam

Indonesia

Koordinat

91.4 E

Frekuensi

12436

Polaritas

H

Simbol Rate

31000

Resolusi

SD

Siaran

FTV

Enkripsi

Conax

Sistem

DVB S2

Video

MPEG 4

Receiver

Rekomendasi

Baca juga: Frekuensi K-Vision C-Band Terbaru 2023, Lengkap dengan Daftar Channelnya

Baca juga: Daftar Frekuensi Telkom 4 MPEG 2 Terbaru 2023 Berbagai Channel TV, Update dan Nikmati Tontonan yang Lebih Berkualitas

Baca juga: Daftar Frekuensi MNCTV Digital Terbaru 2023 untuk Semua Satelit, Bisa Nonton Upin-Ipin dan BoBoiBoy dengan Mudah

2. Trasnporder Alternatif

Pengguna K Vision yang memakai parabola besar jalur C Band bisa menonton Metro TV HD. Dimana, siaran sudah bersifat FTA (Free to Air) mendukung seluruh merek receiver jenis apapun.

Channel

Metro TV

Satelit

Telkom 4

Spektrum

C Band

Beam

SE Asia

Posisi

108 E

Transporder 1

4131 H 6350

Transpoerder 2

4156 H 3777

Nah, itu dia informasi mengenai daftar frekuensi metro tv di k vision terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU