Monday 3rd of June 2024

Sinopsis Drama Turki Sen Cal Kapimi Season 3, Perjalanan Eda Berlanjut!

×

Sinopsis Drama Turki Sen Cal Kapimi Season 3, Perjalanan Eda Berlanjut!

--

Sinopsis Drama Turki Sen Cal Kapimi Season 3

Sen Cal Kapimi atau dalam bahasa Inggrisnya You Knock on My Door merupakan sebuah drama Turki yang dirilis pada Juli 2020 lalu.

Drama Turki bergenre komedi romantis itu menghadirkan Kerem Bursin dan Hande Ercel sebagai pasangan sekaligus pemeran utamanya.


Kerem Bursin merupakan salah satu aktor yang telah mebintangi sejumlah judul drama Turki, di antaranya Gunesi Beklerken, Bu Ehir Arkandan Gelecek, Muhtesem Ikili, dan masih banyak lagi. Selain Kerem Bursin dan Hande Ercel, Sen Cal Kapimi juga menghadirkan aktris dan aktor Turki lainnya, yaitu Bige Onal, Neslihan Yelden, Evrim Dogan, Melisa Dongel, Elcin Afacan, Sitare Akbas, Anil Ilter, dan Alican Aytekin.

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 45 Bahasa Indonesia, Semuanya Berkumpul Untuk Pesta Makan Malam Jumat

Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 47 Sub Indonesia Pertarungan Keiwa VS Kekera Untuk Mmembuktikan Kamen Rider yang Terbaik

Baca juga: Spoiler Kamen Rider Geats Episode 47 Penayangan Ditunda, Pertarungan Untuk Menentukan Kamen Rider yang Sesungguhnya Dimulai

Drama Turki Sen Cal Kapimi menceritakan tentang seorang mahasiswi muda dan cantik bernama Eda Yildiz (Hande Ercel). Sejak orang tua Eda meninggal ketika dirinya masih kecil, Eda dirawat oleh bibinya, Ayfer Yildiz (Evrim Dogan) yang merupakan pemilik dari sebuah toko bunga.

Eda dikenal ambisius dengan mimpinya untuk menjadi seorang arsitek. Maka tak heran jika Eda berhasil mendapatkan beasiswa pascasarjana di Italia berkat prestasinya.

Namun sayang, Eda harus mengubur impiannya tersebut usai pihak kampus memotong beasiswanya tanpa pemberitahuan, bahkan Eda harus dikeluarkan di tahun terakhir kuliahnya. Kisahnya pun kini berlanjut ke season 3 dengan ragam drama menarik hadir di kehidupan Eda.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis drama Turki Sen Cal Kapimi season 3. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU