Monday 20th of May 2024

Spoiler Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 8, Kangho yang Menjadi Makin Romantis

×

Spoiler Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 8, Kangho yang Menjadi Makin Romantis

--

Spoiler Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 8

Secara garis besar, My Far Too Tumultuous Marriage menceritakan kisah hidup Woo Soran. Ia adalah seorang pengacara sekaligus satu-satunya orang yang mengetahui rencana pernikahan kontrak Baek Kangho.

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 18 Bahasa Indonesia, Akankah Dorothy Berteman dengan Theon?


Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 159 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilis Terbarunya

Baca juga: Baca Manhwa Poison Eating Healer Chapter 26 Bahasa Indonesia, Cheon Haesun Lulus Tes!

Saat rencana itu terancam batal akibat calon mempelai wanita menolak untuk melanjutkan kontrak, Woo Soran menawarkan diri untuk menjadi pengganti wanita tersebut dan menikah kontrak dengan kliennya. Namun, saat itu Woo Soran belum tahu bahwa Baek Kangho menyimpan rahasia darinya.

Pada chapter mendatang akan terlihat jika Baek Kangho membungkam ibu Jinsang dengan mengatakan jika dirinya akan menikah dengan Soran. Itu membuat ibu Jinsang malu dan pergi begitu saja. Hubungan Kangho dan Soran pun menjadi makin romantis untuk ke depannya.

Nah, demiikianlah informasi mengenai spoiler Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage chapter 8 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca melalui LINE Webtoon Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU