Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Kekkon Yoteibi (2023) Episode 2 Sub Indo, Perjanjian Kawai Yoshiko dengan Yuuki-san

×

Nonton Drama Kekkon Yoteibi (2023) Episode 2 Sub Indo, Perjanjian Kawai Yoshiko dengan Yuuki-san

--

Dia selalu berasumsi begitulah yang akan terjadi... Kawai Yoshiko yang berusia 28 tahun masih lajang. Dia mengalami patah hati beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-29. Dalam perjalanan pulang, dia bertemu dengan rekannya, Yuuki-san.

Yoshiko mau tak mau harus memberitahunya tentang apa yang terjadi sebelumnya. Lalu Yuuki-san tiba-tiba menawarkan Yoshiko untuk menikah dengannya setahun kemudian hanya jika... Bagaimana kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Spoiler Drama Korea Durian's Affair (2023) Episode 13-14, Waduh! Ayla Dibakar Api Cemburu

Baca juga: Spoiler Drama BL China Stay With Me Episode 19-20, Ciyeee! Su Yu dan Wu Bi Saling Tukar Kado

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 39 Sub Indonesia Ibu Tae Kyung Minta Yeon Do Serahkan Sang Cucu

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital MBS serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut: [NONTON DISINI]

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Drama Jepang Kekkon Yoteibi (2023) episode 2 sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU