Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Kekkon Yoteibi (2023) Pernikahan Tak Terduga dengan Teman Sendiri

×

Sinopsis Drama Jepang Kekkon Yoteibi (2023) Pernikahan Tak Terduga dengan Teman Sendiri

--

Dia selalu berasumsi begitulah yang akan terjadi... Kawai Yoshiko yang berusia 28 tahun masih lajang. Dia mengalami patah hati beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-29. Dalam perjalanan pulang, dia bertemu dengan rekannya, Yuuki-san.

Yoshiko mau tak mau harus memberitahunya tentang apa yang terjadi sebelumnya. Lalu Yuuki-san tiba-tiba menawarkan Yoshiko untuk menikah dengannya setahun kemudian hanya jika... Bagaimana kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Sinopsis Drama Korea My Dearest (2023), Kisah Asmara Pria Bangsawan dengan Pria Misterius

Baca juga: Sinopsis Drama China Tian Tian De Xian Jing, Berawal dari Misi Balas Dendam Zhang Miao Yi

Baca juga: Sinopsis Drama China Youth Should Be Early (2021) Kisah Cinta 2 Orang Dewasa yang Penuh Konflik dan Perjuangan

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital MBS serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Drama Jepang Kekkon Yoteibi (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU