Sunday 16th of June 2024

Link Download Contoh Susunan Acara Perpisahan Pegawai Mutasi dan Teks MC yang Berkesan

×

Link Download Contoh Susunan Acara Perpisahan Pegawai Mutasi dan Teks MC yang Berkesan

--

1. Melangkah pada acara selanjutnya yakni Sambutan dari Kepala Puskesmas Curug bapak dr H. Muammar tempat dan waktu kami persilahkan kepada beliau.
2. Menginjak pada acara kedua Kesan dan pesan dari teman yang pergi/pindah tugas yang akan disampaikan oleh sdr/i : Danis,Otong,Wulan,dr. Ari Kepadanya waktu dan tempat kami sediakan.
3. Memasuki acara ke-3, yakni Kesan dan pesan dari pegawai puskesmas curug
4. Acara selanjutnya yaitu penyerahan cindramata dari pihak PKM Curug kepada pegawai yang pindah tugas dimohon kepada bapak kepala Puskesmas berkenan untuk menyerahkannya.

Teman-teman yang berbahagia…
Usai sudah Acara temu pisah ini telah kita jalani. Marilah kita sama-sama memanjatkan harapan dan ampunan kepada Allah SWT agar kita senantiasa berada dalam ridlo-Nya dengan berdoa pada Allah SWT. Untuk memimpin doa dan pengharapan kepada Yth. Bpk Dedih Nuryadi waktu dan tempat kami sediakan.


Acara demi acara telah kita lalui, saya selaku pembawa acara menghaturkan beribu terima kasih kepada teman-teman dan tamu undangan dan tak lupa permintaan maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekurangan dan tingkah laku yang kurang berkenan di hati bapak dan ibu sekalian.

Sebelum saya tutup,kepada para undangan setelah acara ini selesai marilah kita bersalam-salaman dan setelah selesai bersalam-salaman para hadirin dipersilahkan untuk mencicipi hidangan ala kadarnya .

Acara Ramah Tamah

Selamat menikmati...

Marilah kita tutup acara ini dengan membaca doa penutup majlis, :::”subhanaka Allahuma wabihamdika Asyhadu anla ilaha illa anta astaghfiruka wa atubu ilaik”:::

Wabillahittaufiq walhidayah Wassalamualaikum Warahmatullahiwabarokatuh

Baca juga: Tutorial Login Akun PES Lama di efootball 2023 Pakai Akun Google Play, Bisa Cobain Sekarang!

Baca juga: Bagaimana Cara Menambah Transistor Final Power OCL 150W Menjadi 2 Set Jengkolan? Berikut Tutorial Mudahnya!

Baca juga: Tips Jitu Main eFootball 2023 Mobile, Ikuti Tutorialnya Auto Menang!

Atau, kamu juga bisa dengan mudah mengunduh template susunan acara perpisahan pegawai mutasi melalui link berikut ini: KLIK DOWNLOAD DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link download contoh susunan acara perpisahan pegawai mutasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU