Tuesday 21st of May 2024

Daftar Game Hantu yang Bisa Buat Mabar Paling Populer 2023, Bikin Merinding Tapi Nagih Banget!

×

Daftar Game Hantu yang Bisa Buat Mabar Paling Populer 2023, Bikin Merinding Tapi Nagih Banget!

--

2. Dead Plague: Zombie Outbreak

Dead Plague: Zombie Outbreak ini membuat kamu bertahan hidup dan berjuang lolos dari gigitan zombie. Game ini juga bisa dimainkan secara online bersama teman-teman sehingga kamu bisa bertahan dari gigitan para zombie.


Baca juga: Cara Membuat Jadwal Piket Kelas Yang Unik, Pakai Aplikasi Canva Saja!

Baca juga: Download Aplikasi Higgs Domino RP X8 Speeder Versi Paling Baru 2023, Tampilan Keren dengan Musik Pemanggil Jackpot!

Baca juga: Aplikasi Nonton Film India Sub Indo, Akses Android Dengan Mudah dan Cepat!

3. Dead by Daylight

Di sini kamu bekerja sama dengan teman-teman untuk bersembunyi dan melarikan diri dari pembunuh yang tentunya sangat memicu adreanlin naik.

4. GTFO

Dalam game GTFO kamu akan berada di sebuah ruangan bawah tanah dan akan dipenuhi dengan monster-monster yang mengerikan. Kamu diajak untuk mengumpulkan artefak berharga dan berhadapan dengan monster-monster yang mengerikan.

5. DEVOUR

Di game ini, kamu dan tiga temanmu menjadi anggota sekte yang harus bekerja sama untuk menghentikan Anna, pemimpin sekte yang kerasukan Azazel. Untuk mengusir Azazel, kamu perlu menemukan bensin, lubang api, dan kambing ritual untuk dibakar.

6. Horrorfield

Horrorfield hadir dengan banyak cerita dan karakter unik. Beberapa karakter seperti dokter, engineer hingga pemain basket ada dalam game ini. Kamu bisa memilih memainkan pembunuh berantai atau menjadi seorang survivor yang harus berada dalam situasi horor yang menegangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU