Friday 10th of May 2024

Daftar Game Hantu yang Bisa Buat Mabar Paling Populer 2023, Bikin Merinding Tapi Nagih Banget!

×

Daftar Game Hantu yang Bisa Buat Mabar Paling Populer 2023, Bikin Merinding Tapi Nagih Banget!

--

ASCOMAXX.com – Saat ini sudah banyak genre game yang dinikmati, termasuk horor. Untuk itu, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi game hantu untuk mabar yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga: Spesifikasi Minimal Main Game Neural Cloud, Bertarung dan Jelajahi Dunia Baru dengan Boneka Idaman

Baca juga: Tier List Game Goddess of Victory: NIKKE Bulan Agustus 2023, Yang Mau Gacha Karakter Wajib Lihat Dulu!

Baca juga: Cara Main Game STORY OF SEASONS: A Wonderful Life, Melokal Layaknya Warga Desa Damai

Salah satu jenis game yang belakangan menjadi populer adalah game dengan genre horor. Game tersebut dinilai memberikan kesenangan sekaligus ketegangan. Para pemain pun bisa memainkan game tersebut dengan teman-temannya.

Rekomendasi Game Hantu Buat Mabar

Beberapa orang menyukai bermain game secara offline. Oleh sebab itu, berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi game hantu untuk mabar yang kami dapatkan dari berbagai sumber:

1. Phasmophobia

Game besutan Kinetic Games ini akan membuat kamu dan ketiga temanmu untuk melakukan investigasi di tempat angker. Dengan perlengkapan ala kadarnya, kamu membagi tugas kepada teman-temanmu sesuai dengan peralatan yang ada. Kamu harus menebak jenis hantu berdasarkan karakteristik yang ditunjukkan selama investigasi agar menang.

Sumber:

UPDATE TERBARU