Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa One Night Only Full Chapter Bahasa Indonesia, Wanita Agresif Bertemu dengan Lelaki Lugu

×

Baca Manhwa One Night Only Full Chapter Bahasa Indonesia, Wanita Agresif Bertemu dengan Lelaki Lugu

--

ASCOMAXX.com - Manhwa berjudul One Night Only atau Just Give Me a Child memiliki kisah seru dan menarik untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut ini akan kami berikan informasi lengkap terkait link baca untuk chapter barunya.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul (2023), Para Javanica Wajib Pasang Pengingat Sekarang Juga!

Baca juga: Cara Buat Jadwal Piket Kelas Dengan Microsoft Word, Ikuti Langkah Mudahnya Ya!

Baca juga: Cara Membuat Jadwal Piket Kelas Yang Unik, Pakai Aplikasi Canva Saja!

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Sinopsis Manhwa One Night Only

Manhwa One Night Only ini secara garis besar mengisahkan tentang:

“Aku hanya ingin anak! Hanya satu malam denganmu yang kubutuhkan…” Cha Sia, pewaris alfa, telah menjauh dari omega sejak pertunangannya dibatalkan tepat sebelum pernikahannya. Dia berpisah baik-baik dengan mantan tunangannya, tetapi feromon omega telah membuatnya sakit sejak itu…

Jadi ketika kekasih nasional Ju Heeyoun muncul di depan pintunya meminta untuk satu malam saja dan mengatakan dia ingin melahirkan anaknya, dia bisa ' t membantu tetapi menjadi bingung. Akankah malam mereka bersama menjadi awal dari sesuatu yang luar biasa, atau hanya satu kesalahan besar?

Sumber:

UPDATE TERBARU