Monday 17th of June 2024

Spoiler Komik To Not Die Chapter 97 : Kang Heesoo akan menghadapi Choi Suhyeok Won

×

Spoiler Komik To Not Die Chapter 97 : Kang Heesoo akan menghadapi Choi Suhyeok Won

--

Jika Dajoon bergabung dengan Kang Heesoo dalam pertarungannya, tidak mungkin Choi Suhyeok, Won Namgyu, dan Hwang Shiyang akan menang melawan mereka. Pertarungan mereka mungkin akan diperpanjang hingga 3-4 chapter, dan setelah pertarungan, Kang Heesoo akan pergi untuk menyelamatkan neneknya. Dia mungkin hidup damai setelah itu.

Chapter 97 : Kang Heesoo akan menghadapi Choi Suhyeok Won, Namgyu, dan Hwang Shiyang dalam kegelapan. Dan Dajoon akan pergi membantu Kang Heesoo. Kita tahu bahwa Kang Heesoo adalah petarung yang cukup bagus, jadi dia mungkin menjatuhkan satu atau dua pukulan sebelum Dajoon datang membantunya.


Namun, kita tidak bisa meremehkan petarung Lab H, karena menurut saya mereka cukup kuat, jadi Kang Heesoo mungkin kesulitan mengalahkan mereka. Namun, bagaimanapun juga, dia harus melakukannya, agar dia bisa menyelamatkan neneknya. Dogyeon tidak akan terlibat dalam pertarungan karena dia menjaga Eundung.

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 428, Zhuo Fan Desak Tuan Leng!

Baca juga: Spoiler Series The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 7 dan Jadwal Tayangnya, Rumah di Cousins Resmi Terjual?

Baca juga: Spoiler Drama BL Stay by My Side (2023) Episode 6 Gawat! Ayah Jiang Chi Masuk Rumah Sakit

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca manhwa To Not Die chapter 97 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyelami kisah serunya dan menegangkan dari komik tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU