Monday 29th of April 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 428, Zhuo Fan Desak Tuan Leng!

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 428, Zhuo Fan Desak Tuan Leng!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam komik aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Berikut ini kami akan menyediakan informasi untukmu mengenai spoiler manhua Magic Emperor Chapter 428 Bahasa Indonesia. Begini selengkapnya.

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.


Baca juga: Link Baca Manhua Mr. Zombie Chapter 41 Bahasa Indonesia, Inspektur Chen Mengirim Mata-mata

Baca juga: Link Baca Manhua Top Tier Providence Full Chapter Bahasa Indonesia Kultivasi Han Jue Selama Seribu Tahun

Baca juga: Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 412, Rencana Penangkapan Xiao

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap minggu. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi dan petualangan yang khas shounen maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU