Wednesday 8th of May 2024

Ide Kado Pernikahan yang Unik dan Menarik, Bisa Untuk Sahabat atau Keluarga!

×

Ide Kado Pernikahan yang Unik dan Menarik, Bisa Untuk Sahabat atau Keluarga!

--

- Album Foto Kenangan

Kado ini memiliki nilai sentimental dan nostalgia melalui foto-foto bersama sahabat yang dimasukkan ke dalam album. Melalui album foto berisi momen-momen berharga bersama, sahabat akan merasakan nostalgia dan mengenang perjalanan hidup yang telah dilalui bersama.


Baca juga: Baca Manhwa Goblin’s Night Chapter 7 Bahasa Indonesia, Asyik! Siwoo Dapat Hadiah Kejutan

Baca juga: Kumpulan Ide Hadiah Lomba Agustusan Menarik dan Bermanfaat, Bikin Pemenang Senang!

Baca juga: 50+ Ide Hadiah Lomba Agustusan Untuk Ibu-ibu yang Menarik, Bisa Bermanfaat Juga Bagi Rumah Tangga!

- Barang Elektronik

Kalian dapat memberikan hadiah seperti televisi, rice cooker, atau mesin cuci sebagai kado nikahan untuk sahabat. Tentu saja, semakin canggih dan besar barang elektronik tersebut, semakin tinggi harganya. Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat mengumpulkan sumbangan bersama-sama untuk meringankan biaya.

- Peralatan Mandi

Kalian juga bisa memberikan paket sabun dan sampo untuk ditempatkan di kamar mandi rumah mereka. Lengkapilah dengan menambahkan conditioner, face wash, mouth wash, dan body lotion.

- Dekorasi Rumah

Jika kurang yakin dengan selera dekorasi mereka, kalian bisa memberikan hiasan-hiasan yang umum. Misalnya, pigura unik, cermin, jam dinding, rak gantung, lampu tidur, atau tanaman hias.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan terkait ide kado pernikahan yang bisa kalian bawa untuk sahabat ataupun keluarga. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU