Wednesday 8th of May 2024

Kumpulan Ide Hadiah Lomba Agustusan Menarik dan Bermanfaat, Bikin Pemenang Senang!

×

Kumpulan Ide Hadiah Lomba Agustusan Menarik dan Bermanfaat, Bikin Pemenang Senang!

--

ASCOMAXX.com - Bulan Agustus terkenal dengan berbagai kegiatan acara kemerdekaan. Mengingat bulan Agustus adalah hari kemerdekaan RI, tepatnya 17 Agustus. Salah satu kegiatan yang sering dilaksanakan adalah lomba. Berikut ini beberapa hadiah yang cocok untuk lomba tujuh belasan.

Bulan Agustus adalah bulan yang sangat istimewa bagi Negara Indonesia karena pada tanggal 17 Agustus, akan merayakan hari Kemerdekaannya. Tepat pada tanggal tersebut pada tahun 1945, Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dibacakan oleh Ir. Soekarno dan Mohammad Hatta.


Hal itulah akhirnya menjadikan peristiwa bersejarah besar yang menandai berakhirnya penjajahan Belanda dan memulai perjalanan sebagai bangsa merdeka. Pada bulan Agustus ini, banyak kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari upacara dan kegiatan lainnya.

Baca juga: Resep Tumpeng Merah Putih HUT Kemerdekaan RI ke 78, Tak Hanya Cantik Tapi Enak dan Lezat

Baca juga: Referensi Mading Sekolah Tentang Hari Kemerdekaan RI Menarik, Cocok Untuk Lomba Agustusan di Sekolah!

Baca juga: Pasal 333 KUHP tentang Perampasan Kemerdekaan Seseorang: Isi, Unsur, dan Anksi Pidananya

Momen kemerdekaan ini bukan hanya sekadar perayaan semata, tetapi juga menjadi waktu untuk merefleksikan perjalanan bangsa selama ini dan meneguhkan tekad untuk terus memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Selain upacara kenegaraan, bulan Agustus juga diisi dengan berbagai acara peringatan dan kegiatan sosial, seperti festival budaya, pertunjukan seni, pameran sejarah, dan lomba-lomba yang biasanya akan diberikan apresiasi berupa hadiah. Nah, berikut ini adalah ide hadiah untuk lomba agustusan nanti yang menarik.

Hadiah Lomba Agustusan Menarik

Aksesoris

Berbagai macam aksesori dapat dijadikan hadiah untuk lomba 17 Agustus. Contohnya, aksesori rambut, strap masker, lanyard hp, stiker, atau gelang lego yang dapat dibongkar-pasang. Hadiah-hadiah aksesori ini cocok untuk lomba yang tidak terlalu berat.

Sumber:

UPDATE TERBARU