Sunday 19th of May 2024

Video Viral TKW Taiwan Usung Konten Vulgar, Apakah Benar Dari Indonesia?

×

Video Viral TKW Taiwan Usung Konten Vulgar, Apakah Benar Dari Indonesia?

--

Video Viral TKW Taiwan

Informasi terkini hadir di jagad media sosial TikTok, Twitter, hingga Telegram mengenai heboh cuplikan video yang dirasa adalah seorang TKW Taiwan. Dalam video tersebut, banyak netizen menerka-nerka jika akan ada peristiwa penyiksaan seperti berbagai kasus yang sering diberitakan mengenai nasib para pekerja Indonesia di luar negeri.

Akan tetapi, kenyataannya video viral kali ini berhubungan dengan konten vulgar. Diketahui bahwa pada cuplikan link video itupun dibagikan beberapa orang hingga menjadi viral sampai saat ini di media sosial.


Video viral TKW Taiwan ini berdurasi sekitar 2 menit 51 detik dan isinya bukan berisikan penyiksaan atau hal menakutkan lainnya. Isi dari video ini terkait rekaman seorang wanita sedang berada di kamar mandi yang memainkan bawah aset berharga miliknya sambil merekamnya.

Masih belum diketahui lebih lanjut apakah wanita dalam video itu benar-benar TKW Taiwan asal Indonesia atau bukan. Hal ini karena banyak yang mengatakan bahwa wanita dalam video viral itu seorang TKW Taiwan.

Adapun untuk melihat lebih lanjut penjelasan maupun link video dapat cek melalui kanal YouTube @Opik Hanapi maupun @MISTER IKAL.

Baca juga: Bukan Romance! Ini Genre Anime Terpopuler yang Paling Banyak Ditonton di Seluruh Dunia

Baca juga: Fakta Menarik Darna, Serial Superhero Filipina yang Sedang Viral

Baca juga: Guide Squad Game Goddess of Victory NIKKE Buat Pemula, Ikuti Langkah Ini Biar Menang Banyak

Demikian update info viral media sosial yang dapat kami bagikan tentang kasus vide viral TKW Taiwan. Semoga pemberitaan ini segera terungkap kebenarannya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU