Tuesday 7th of May 2024

Bukan Romance! Ini Genre Anime Terpopuler yang Paling Banyak Ditonton di Seluruh Dunia

×

Bukan Romance! Ini Genre Anime Terpopuler yang Paling Banyak Ditonton di Seluruh Dunia

--

ASCOMAXX.com - Langsung ikuti pembahasan di artikel berikut ini mengenai genre anime terpopuler yang harus kamu ketahui. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini ya jika kamu penasaran dengan istilah sub kultur unik yang satu ini.

Anime memang tontonan yang seru dan banyak digemari di seluruh dunia. Memiliki cerita yang asyik, anime terbgai jadi banyak genre, namun tahukah kamu bahwa diantara semua itu ada satu genre yangs angat populer yakni NTR atau Netorare. Di bawah ini juga kami berikan daftar animenya.


Baca juga: Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku, Anime Isekai Terbaru yang Akan Membawamu Berpetualang di Dunia Fantasi

Baca juga: Link Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Full Episode Sub Indo, Kisah Saito yang Mangkir dari Dunia Nyata Demi Dihargai

Baca juga: Spoiler Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 2, Pembuktian Kemampuan Saito

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Yang suka menonton anime pasti sudah familiar banyaknya genre anime. Buat kamu yang baru mau menonton anime, di bawah ini kami sampaikan informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU