Friday 17th of May 2024

Bocoran Sinopsis Anime Boarding Diary yang Akan Segera Tayang, Kisah Cinta Mahasiswa dan Ibu Sahabat Dekatnya

×

Bocoran Sinopsis Anime Boarding Diary yang Akan Segera Tayang, Kisah Cinta Mahasiswa dan Ibu Sahabat Dekatnya

--

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Sinopsis Cerita Boarding Diary

Komik yang satu ini mengusung cerita terkait keseharian seorang mahasiswa bernama Jun-woo. Ia adalah seorang mahasiswa baru dan memiliki beberapa teman dekat yang tinggal di sekitar kampus.


Karena satu dan lain hal, pada suatu hari, Jun-woo menginap di rumah Yong-choon, temannya yang tinggal di dekat sekolah. Karena merasa nyaman, ia pun memutuskan untuk tinggal di sana dan membayar sewa.

Suatu hari tak sengaja Jun-woo melihat Mi-kyung, ibunya Yong-choon melakukan hal tak terduga. Sejak saat itu ia memegang rahasia besar yang bisa ia gunakan untuk menguntungkannya kapan saja.

Baca juga: Cara Main Game Goddess of Victory NIKKE Campaign Untuk Unlock Fitur Dasar ARC

Baca juga: Guide Squad Game Goddess of Victory NIKKE Buat Pemula, Ikuti Langkah Ini Biar Menang Banyak

Baca juga: Mengenal Futanari Sebuah Genre Manga atau Anime yang Berdasarkan Pada Fenomena Kelainan Medis di Dunia Nyata

Jadwal Tayang Anime Boarding Diary

Menurut beberapa sumber tepercaya, begitu manhwa Boarding Diary melewati 150 bab, kemungkinan adaptasi serial animasi akan meningkat secara drastis.

Banyak penggemar yang berharap musim pertama anime Boarding Diary akan diumumkan sekitar Juli 2023, dan memiliki total 12 episode.

Bagaimana, menarik bukan? Apakah kamu menantikannya? Sekian yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai adaptasi animasi dari manhwa dewasa Boarding Diary.

Sumber:

UPDATE TERBARU