Saturday 27th of April 2024

Mengenal Futanari Sebuah Genre Manga atau Anime yang Berdasarkan Pada Fenomena Kelainan Medis di Dunia Nyata

×

Mengenal Futanari Sebuah Genre Manga atau Anime yang Berdasarkan Pada Fenomena Kelainan Medis di Dunia Nyata

--

ASCOMAXX.com - Di dunia ini da banyak sekali hal unik yang mungkin belum pernah kita lihat ataupun dengar sama sekali. Karena itu buat kamu yang merasa penasaran, akan kami sampaikan informasi terkait dengan sitilah Futanari yang belakangan tengah viral.

Jadi, Futanari sendiri merupakan bahasa Jepang atas sebuah kelainan kondisi yang umumnya dikenal dengan hermaphrodism. Apakah hal itu? Tenang saja, kami akan menjawab rasa penasaranmu ini.


Futanari pada mulanya populer lantaran digunakan sebagai salah satu genre yang ada dalam komik atau anime Jepang. Namun rupanya tak banyak yang tahu kalau hal ini didasarkan pada sebuah kejadian nyata seperti yang sering kita dengar bahwa fiksi adalah non fiksi yang dituliskan.

Baca juga: Genshin Impact Versi 3.4 Berjudul Endless Suffering, Sajikan Kisah Xiao Sebagai Yaksha

Baca juga: Ini Daftar Tier List Game Goddess of Victory NIKKE Tersakit 2023, Cek Deskripsi Lengkapnya Berikut

Baca juga: Cara Main Game Goddess of Victory NIKKE Campaign Untuk Unlock Fitur Dasar ARC

Belakangan ini istilah ini tengah viral di TikTok. Dalam kehidupan sehari-hari, kita tentunya menggunakan bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi satu sama lain agar mendapatkan maksud dari penutur dan lawan tuturnya.

Tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur dan umumnya berlangsung dalam waktu singkat. Karena itu jika mengikuti perkembangannya maka kamu harus siap-siap menyerapnya dengan cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU