Monday 20th of May 2024

Spoiler His Man Season 2 (2023) Episode 14 dan Jadwal Tayangnya Min Seong dan Hyeong Joon Menghilang Saat Makan Malam

×

Spoiler His Man Season 2 (2023) Episode 14 dan Jadwal Tayangnya Min Seong dan Hyeong Joon Menghilang Saat Makan Malam

--

Spoiler His Man Season 2 (2023) Episode 14

Pada episode kali ini Hyeong Jin kembali ke rumah dengan kelelahan. Sementara itu Min Seong menunggu Hyeong Joon untuk mengobrol empat mata. Min Seong berpikir dia dingin dan tidak menunjukkan banyak perasaan tapi kesalahpahaman hilang ketika Hyeong Joon mengatakan dia selalu berusaha mendekati Min Seong.

Ini membuat Min Seong menangis dan Hyeong Joon pergi setelah menghiburnya. Semua orang makan malam bersama tapi Min Seong dan Hyeong Joon pergi karena mereka pulang terlambat. Mereka akan makan bersama.


Setelah pengakuan mereka, mereka kembali dan Hyeong Joon menulis surat untuk Min Seong dan meninggalkannya di tempat tidurnya dengan sebuah foto. Apa isi surat itu, kamu harus menonton episode ini untuk mengetahuinya.

Baca juga: Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 17 Sub Indo Pelatihan Rahasia Wattrel dan Fuecoco

Baca juga: UPDATE! Nonton Pokemon Horizons (2023) Episode 16 Sub Indo Rilis Malam Ini, Persiapan Melawan Kapten Pikachu

Baca juga: Sinopsis Drama Taiwan Trick or Love (2023), Trik Marcus Chang Untuk Dapatkan Hati Eugenie Liu

Jadwal Tayang His Man Season 2 (2023) Episode 14

Acara reality Show His Man Season 2 (2023) adalah program acara Korea terbaru, melanjutkan pada season sebelumnya setelah sukses pada tayangannya dulu. Program acara ini mulai rilis pada 23 Juni hingga 4 Agustus 2023. Tayang setiap hari Jumat dengan durasi 60 menit disetiap episodenya. Untuk episode 14 ini sendiri akan tayang pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2023. 

Reality Show His Man akan segera menayangkan episode terbarunya. Buat kamu yang mengikuti reality show ini, kamu bisa berlangganan VIP di iQiyi yang sejumlah Rp10.000 rupiah saja per bulan untuk dapat menontonnya.

Tidak disarankan menonton dari situs ilegal ya, supaya kita dapat memberikan dukungan kepada mereka yang sudah bekerja keras untuk terselenggaranya acara yang satu ini.

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai spoiler Reality Show His Man Season 2 episode 14 untukmu. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menonton, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU