Saturday 18th of May 2024

UPDATE! Nonton Pokemon Horizons (2023) Episode 16 Sub Indo Rilis Malam Ini, Persiapan Melawan Kapten Pikachu

×

UPDATE! Nonton Pokemon Horizons (2023) Episode 16 Sub Indo Rilis Malam Ini, Persiapan Melawan Kapten Pikachu

--

ASCOMAXX.com – Pokémon Horizons: The Series adalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch.

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, anime Pokemon Horizons episode 16 ini sendiri akan tayang pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2023 yang akan menampikan kisah seru!


Baca juga: Nonton Drama China The Princess and the Werewolf (2023) Episode 25-26 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Putri Qi Pa Siapkan Kejutan

Baca juga: Nonton Vaeriety Show Heart Signal Season 4 (2023) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 4 Agustus 2023

Baca juga: Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 17-18 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Su Yu dan Duo Memperhatikan Wu Bi

Seri ini dibintangi oleh seorang anak perempuan bernama Liko dan seorang anak laki-laki bernama Roy, yang memiliki Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly — Pokémon pemula di wilayah Paldea yang menjadi latar belakang permainan video Pokémon Scarlet dan Violet. 

Liko berasal dari wilayah Paldea, sedangkan Roy berasal dari wilayah Kanto di alam semesta Pokémon. Karakter lainnya adalah Friede, yang pasangan Pokémonnya adalah Kapten Pikachu.

Sebelumnya Liko bersenang-senang dengan bersantai. Ia mencoba untuk membuat sandwich bersama kru lainnya, tetapi jauh di dalam benaknya ia tidak bisa berhenti memikirkan Dot, yang tetap tinggal di kapal.

Sumber:

UPDATE TERBARU