Wednesday 8th of May 2024

Link Nonton His Man Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-14, Siapa yang Akan Memenangkan Pujaan Hati Idaman?

×

Link Nonton His Man Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-14, Siapa yang Akan Memenangkan Pujaan Hati Idaman?

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah link nonton Reality Show His Man Season 2 episode 1-14 sub Indonesia untukmu. Simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

His Man adalah sebuah acara reality show di Korea Selatan yang belakangan ini banyak dibicarakan oleh warganet Internasional terutama mereka yang memang sudah mengikuti budaya KPOP.


Program acara Show His Man Season 2 (2023) ini adalah TV Show romance yang memiliki judul asli 남의연애 시즌2. Selain itu, acara ini juga dikenal dengan judul lain, seperti His Man 2, Nameui Yeonae 2, Nameui Yeonae Sijeun 2, 남의연애2, dan juga 남의 연애2.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Thailand Home School (2023) Episode 17 18 SUB INDO, Dalang Dibalik Permainan Mengerikan Terungkap!

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama BL Shigatsu no Tokyo wa... (Tokyo in April is….) Episode 8 Sub Indonesia, Ren dan Kazuma Akhirnya Menjalin Kasih Kembali

Baca juga: Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Teror Mencekam Sang Raja Hantu

His Man akan menunjukkan cara para pria untuk menemukan cinta sejati mereka masing - masing. Seperti reality show lainnya, His Man dibuat senatural mungkin sehingga kesan nyata tetap ada.

Program acara ini menghadirkan Delapan pria menarik tinggal bersama selama delapan hari, menghasilkan chemistry yang menarik dan koneksi yang tidak terduga. Selain itu, mereka juga ada yang menjalin hubungan satu sama lain sebagai sepasang kekasih. Bagaimana keseruan mereka nantinya?

Sumber:

UPDATE TERBARU