Tuesday 7th of May 2024

Daftar Genre Anime Terpopuler Dimenangkan Oleh NTR atau Netorare Alias Kisah Cinta yang Karam

×

Daftar Genre Anime Terpopuler Dimenangkan Oleh NTR atau Netorare Alias Kisah Cinta yang Karam

--

ASCOMAXX.com – Pecinta anime dan manga merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar genre anime terpopuler yang ternyata dimenangkan oleh genre NTR. Yuk simak mana saja yang sudah pernah kamu tonton.

Baru-baru ini, istilah NTR sering kali muncul di media sosial. Hal tersebut lantaran seorang animator doujinshi telah mengalami NTR di kehidupan nyatanya. Hal tersebut langsung membuat para fans heboh.


NTR merupakan sebuah singkatan dari Netorare. Istilah tersebut populer untuk menggambarkan percintaan di tayangan anime. NTR sendiri mengarah pada kisah cinta yang menyedihkan karena menggambarkan pengkhianatan. Tak disangka anime cinta bertepuk sebelah tangan ini malah paling populer dan banyak disukai tahun kemarin.

Baca juga: Mengenal Futanari Sebuah Genre Manga atau Anime yang Berdasarkan Pada Fenomena Kelainan Medis di Dunia Nyata

Baca juga: Arti Futanari Adalah, Sebuah Istilah Populer Dari Jepang yang Kerap Bikin Penasaran

Baca juga: Genshin Impact Versi 3.4 Berjudul Endless Suffering, Sajikan Kisah Xiao Sebagai Yaksha

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang cocok dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sendiri sudah tersedia berbagai macam anime yang bisa dijadikan pilihan untuk menonton. Genre anime sendiri terdiri dari aksi, fantasi, petualangan, romantis, hingga horor.

Nah, perkembangan anime sendiri membuat banyak orang saat ini menjadi penggemar. Sebagai penggemar, sudah sepantasnya mengenali istilah-istilah yang ada dalam anime itu sendiri. Hal tersebut dikarenakan untuk lebih memahami karakteristik anime yang ditonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU