Tuesday 14th of May 2024

Bocoran Spoiler Azure Legacy Episode 9 : Tekat Meng Chuan yang Semakin Kuat

×

Bocoran Spoiler Azure Legacy Episode 9 : Tekat Meng Chuan yang Semakin Kuat

--

ASCOMAXX.com – Donghua juga memiliki visual yang memanjakan mata. Apalagi donghua memiliki ciri khas tersendiri yang semakin menambah daya tariknya. Ada beberapa donghua yang wajib kamu nonton. Kini ada donghua yang akan kami bahas kali ini adalah Azure Legacy.

Maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Bocoran Spoiler Azure Legacy Episode 9 yang akan kami bahas dan kami bagikan sekilas tentang cerita di episode selanjutnya.


Kalau berbicara tentang anime, pasti kebanyakan orang langsung terbayang dengan negara Jepang. Negara dengan julukan Matahari Terbit itu sendiri memang dikenal sebagai rumah produksi dari jutaan anime yang ada.

Baca juga: Nonton Anime Psycho-Pass: Providence (2023) Full Episode Sub Indonesia, Pertemuan Kembali Shinya Kogami dan Akane Tsunemori

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Dirty Linen Season 2 (2023), Kisah Misteri Menghilangnya Keluarga Bangsawan

Baca juga: Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Keputusan Berat Qiao Wan Mian

The Demon Hunter of Cang Yuan Tu atau biasa di sebut Azure Legacy adalah Anime China baru berdasarkan novel yang ditulis oleh Wo Chi Xihongshi.Cerita berkisar Meng Chuan, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang hidupnya terbalik ketika ibunya meninggal di depan matanya. , diikuti desanya diserbu oleh pasukan asing.

Anime berasal dari Jepang, sedangkan donghua berasal dari China dan untuk Korea masih banyak disebut anime Korea oleh kebanyakan warganet. Seperti manga, manhwa, dan manhua. Mereka sama-sama komik namun beda negara asal. Orang-orang lebih mengenal manga, karena memang Jepanglah yang mendahului kepopuleran 2 dimensi. China juga punya yaoiu donghua.

Sumber:

UPDATE TERBARU