Thursday 2nd of May 2024

Guide Squad Game Goddess of Victory NIKKE Buat Pemula, Ikuti Langkah Ini Biar Menang Banyak

×

Guide Squad Game Goddess of Victory NIKKE Buat Pemula, Ikuti Langkah Ini Biar Menang Banyak

--

Dalam game Goddess of Victory NIKKE kamu harus bisa mengatasi semua misi untuk mendapatkan reward. Kamu dapat menjelajahi area peta yang berbeda dalam game.

Melalui Goddess of Victory NIKKE ini kamu wajib jalankan Main Story atau dalam hal ini Campaign di dalam game. Ini penting agar beberapa Chapter di Campaign agar bisa membuka beberapa fitur dasar Arc, seperti Simulation Room, Tribe Tower, dan lainnya.

Guide Squad Game Goddess of Victory NIKKE Buat Pemula


- Setelah mendapatkan beberapa karakter baru dari hasil gacha, perhatikan karakter yang ingin kalian masukkan dalam Squad, mulai dari Element, Weapon, Class dan Burst Type.
- NIKKE menghadirkan 5 Element dalam game, mulai dari Fire, Wind, Iron, Electric, dan Water yang memiliki keunggulan dan kelemahan pada Element lain.
- Persenjatai dirimu dan ingatlah setiap senjata memiliki keunggulan dan kelemahan.
- Burst Type ada 3 macam, yaitu Burst Type I, Burst Type II dan Burst Type III.

Jika kalian berhasil mengaktifkan skill berdasarkan Burst Type I, lalu dilanjutkan Type II dan diakhiri Type III tanpa putus (dengan jeda waktu tertentu), maka Squad akan memasuki Full Burst dimana dapat menaikkan Stats dalam kurun waktu tertentu.

Baca juga: Cara Pakai MS Glow Acne Series dengan Benar dan Efektif, Jerawat Sirna dan Hasil Maksimal

Baca juga: Arti Netorare (NTR) Adalah? Gambarkan Kisah Cinta Seri Anime dan Manga yang Bikin Nyesek

Baca juga: Sinopsis Film A Man Called Otto Adaptasi Novel yang Menceritakan Cara Berdamai Dengan Luka Serta Trauma Masa Lalu

Jadi itulah langkah-langkah mengenai cara bermain game Goddess of Victory NIKKE dalam bentuk squad.Mudah bukan? Semoga artikel kali ini dapat membantu. Jangan lupa berikan pendapatmu di kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU