Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film A Man Called Otto Adaptasi Novel yang Menceritakan Cara Berdamai Dengan Luka Serta Trauma Masa Lalu

×

Sinopsis Film A Man Called Otto Adaptasi Novel yang Menceritakan Cara Berdamai Dengan Luka Serta Trauma Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film melodrama merapat! Di bawah ini Sinopsis Film A Man Called Otto (2023) yang diangkat dari sebuah novel populer. Cek selengkapnya di sini.

A Man Called Otto dibintangi oleh salah satu aktor besar kenamaan Hollywood yakni Tom Hanks yang ceritanya sendiri merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul A Man Called Ove karya penulis Swedia, Fredrik Backman.


Baca juga: Hospital Playlist Season 3 Akan Segera Rilis Tahun 2023, Cek Fakta dan Jadwal Tayang Drakor Medis Hits Netflix yang Satu Ini

Baca juga: Drama Hospital Playlist Rilis Versi Bluray Tahun 2023 Ini, Siap-Siap Menabung Untuk Bawa Pulang Squad Mi Do and the Parasols

Baca juga: Nonton Film Filipina Nocebo (2022) Sub Indo Full Movie HD, Kebenaran Mengerikan dari Penyakit Misterius

Sebelumnya novel ini telah difilmkan pada 2015 dan rilis dengan judul A Man Called Ove arahan sutradara Swedia, Hannes Holm.

A Man Called Otto adalah remake film A Man Called Ove. Hal yang utama tentunya soal bahasa dan latar tempat. A Man Called Ove berbahasa Swedia dengan lokasi cerita di negara yang sama, sedangkan A Man Called Otto hadir dalam bahasa Inggris di Pittsburgh, Amerika Serikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU