Monday 17th of June 2024

Baca Manhwa The Symbiotic Relationship Between the Rabbit and the Black Panther Chapter 112 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manhwa The Symbiotic Relationship Between the Rabbit and the Black Panther Chapter 112 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Spoiler Manhwa The Symbiotic Relationship Between the Rabbit and the Black Panther Chapter 112 

Jadi manhwa The Symbiotic Relationship Between the Rabbit and the Black Panther ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai Ash yang merupakan seekor kelinci yang berubah menjadi manusia melalui upacara kedewasaan.

Hal ini sudah umum terjadi, namun ketika upacara kedewasaan berlangsung ada sedikit halangan sehingga Ash tidak bisa berubah sempurna dan hanya menjadi setengah dari yang seharusnya. Ini membuatnya dibuang oleh keluarganya.


Hingga suatu ketika ada suara yang berbicara padanya “Kamu menangis? Ayo, lebih banyak menangis.” Ash kemudian dijemput oleh panther hitam dengan kepribadian yang kejam.

Baca juga: Link Baca Manhwa I’m the Queen in This Life Bahasa Indonesia Full Chapter, Kembali Ke Masa Lalu Untuk Memperbaiki Hidup

Baca juga: Baca Komik Webtoon I’m the Queen in This Life Chapter 41 Bahasa Indonesia, Cesare si Penakluk Wanita

Baca juga: Baca Manhwa Mom Addiction Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Jiwon dengan Para Tante

Chapter terbaru: Ahin setuju untuk membawanya bersamanya. Ada kemungkinan dia bisa selingkuh di belakang punggungnya, jadi dia harus mengawasinya. Melihat Vivi begitu bersemangat, Ahin bertanya apakah dia lebih suka menanggung daripada macan kumbang. Tapi dia bilang itu tidak mungkin.

Ahin ingin dia menggigit lehernya untuk menandainya sebagai miliknya. Meskipun dia ingin melakukannya, dia memberitahunya lain kali. Ahin bertanya padanya apakah dia mau jika dia merangkak di bawah kakinya. Namun itu tidaklah cukup.

Dia menyuruhnya untuk tidak meletakkannya di piring lagi, tidak menggigit kaki depan dan telinganya, dan dia benci bagaimana dia menggantung wortel di jendela. Ahin lega hanya itu yang diinginkannya, tapi tiba-tiba dia punya firasat buruk.

Sumber:

UPDATE TERBARU