Wednesday 1st of May 2024

Link Baca Manhwa I’m the Queen in This Life Bahasa Indonesia Full Chapter, Kembali Ke Masa Lalu Untuk Memperbaiki Hidup

×

Link Baca Manhwa I’m the Queen in This Life Bahasa Indonesia Full Chapter, Kembali Ke Masa Lalu Untuk Memperbaiki Hidup

--

ASCOMAXX.com –  Fantasi (dalam bahasa Inggris: fantasy) merupakan salah satu genre populer di segala jenis hiburan, apakah itu film, acara TV, atau komik (baik Barat, Jepang, Korea, atau Cina). Di sini, kami mencoba memberi rekomendasi manhwa fantasy terbaik yang layak kamu baca.

Sejujurnya, saat ini tidak terlalu mudah memilih yang terbaik di genre ini, Karena saat ini banyak komik Korea yang menggabungkan berbagai tema dalam satu cerita. Entah itu reinkarnasi, game, sampai murim. Namun kini ada bacaan yang menarik yaitu I’m the Queen in This Life.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa I’m the Queen in This Life Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kami sertakan link bacanya di bawah ini.

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 15 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 26 Leon Sudah Mulai Nyaman Dengan Arthur Si Ayah Sambung

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 63 Bahasa Indonesia, Armon Cari Tau Alasan Lewellyn Labil

Di Indonesia, meski banyak penggemar manhwa, tapi platformnya masih terbatas. Untungnya sekarang sudah mulai bermunculan platform membaca manhwa online dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Manhwa adalah sebutan untuk komik atau webcomic yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa akan memberikan pengalaman membaca komik yang berbeda dari manga (komik Jepang) atau manhua (komik Cina).

Authors: Refalzimp / Omin
Artists: Themis
Genres: Manhwa , Webtoon , Adaptation , Drama , Fantasy , Regression , Romance , Royal family , Tragedy
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Sumber:

UPDATE TERBARU