Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 26 Leon Sudah Mulai Nyaman Dengan Arthur Si Ayah Sambung

×

Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 26 Leon Sudah Mulai Nyaman Dengan Arthur Si Ayah Sambung

--

ASCOMAXX.com – Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Hello Baby sendiri adalah karya dari komikus Enjelicious. Melalui LINE Webtoon sendiri, komik ini telah dibaca lebih dari 690 ribu orang dengan rating 9,79.


Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs baca komik. Kali ini akan kami sampaikan spoiler Hello Baby Chapter 26 khusus untuk kamu. 

Baca juga: Link Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 27 Bahasa Indonesia, Edith Hanya Bisa Pasrah dengan Nasibnya

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 63 Bahasa Indonesia, Armon Cari Tau Alasan Lewellyn Labil

Baca juga: Baca Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 27 Bahasa Indonesia Ares Mulai Memanipulasi Lulu

Sinopsis Manhwa Webtoon Hello Baby 

Secara garis besar, Webtoon Hello Baby menceritakan kisah tentang Gwen, khawatir dan berkecil hati, menghabiskan satu malam berselingkuh dengan orang asing yang lucu, Arthur.

Setelah hampir 2 tahun berlalu, Gwen dan Arthur bertemu lagi. Kali ini memperebutkan hak asuh anak mereka. Apakah mungkin untuk menyelesaikan pertempuran ini secara damai, atau akankah Gwen menemukan dirinya sendiri sekali lagi sepi?

Sumber:

UPDATE TERBARU