Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Fake Wife Bahasa Indonesia Full Chapter, Pura Pura Jadi Istri Konglomerat Buat Selamatkan Ayahnya

×

Link Baca Manhwa Fake Wife Bahasa Indonesia Full Chapter, Pura Pura Jadi Istri Konglomerat Buat Selamatkan Ayahnya

--

ASCOMAXX.com – Membaca komik memanglah aktivitas yang menyenangkan bagi beberapa orang, terutama untuk orang-orang yang mempunyai jiwa sastra yang tinggi. Ada sangat banyak genre yang manhwa yang telah terbit dan ada juga manhwa yang bergenre Adult alias agak dewasa dengan cerita dan grafik yang dibawakan.

Kini akan kami rekomendasikan bacaan baru yaitu manhwa Fake Wife. Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Manhwa Fake Wife Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kami sampaikan disini. Langsung saja simak bahasannya di bawah ini ya.


Baca juga: Sinopsis Komik Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan (The Team Leader is Tired of Being A Newlywed), Kisah Doam Bersama CEO Dingin di Kantor

Baca juga: Link Baca Komik Kidnapped Bride Chapter 37 Bahasa Indonesia, Luciana dan Hakan Bersiap Untuk Bertemu

Baca juga: Spoiler Komik The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 182 : Frey vs Monster Kerangka

Manhwa adalah sebutan untuk komik atau webcomic yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa akan memberikan pengalaman membaca komik yang berbeda dari manga (komik Jepang) atau manhua (komik Cina).

Tidak hanya cerita yang ringan dan menarik, manhwa hadir dengan tampilan berwarna yang memanjakan mata. Selain itu, manhwa juga dibaca dengan cara kiri ke kanan, mirip dengan komik Amerika dan Eropa.

Link Baca Manhwa Fake Wife Bahasa Indonesia Full Chapter

Untuk menyelamatkan ayahnya yang sakit, Yoo Yeonwoo membuat kesepakatan berbahaya untuk menipu anggota Grup Taeseong yang terhormat. Tugasnya adalah berpura-pura menjadi saudara kembarnya yang terasing, yang menghilang tepat sebelum pernikahannya dengan putra bungsu Taeseong, Cha Kitae.

Sumber:

UPDATE TERBARU