Thursday 20th of June 2024

Sinopsis Komik Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan (The Team Leader is Tired of Being A Newlywed), Kisah Doam Bersama CEO Dingin di Kantor

×

Sinopsis Komik Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan (The Team Leader is Tired of Being A Newlywed), Kisah Doam Bersama CEO Dingin di Kantor

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besarnya, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Sinopsis Komik Rise From The Rubble, Mencari Kebenaran Atas Sebuah Penghianatan

Baca juga: Sinopsis Komik Sasaeng Idol (My Favorite Idol), Pertukaran Tubuh Cewek dan Cowok Idol Terkenal!

Baca juga: Sinopsis Komik Me and My Professor, Kisah Yali Asisten Dosen yang Jatuh dalam Hubungan Tanpa Arah

Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan adalah komik dari Webtoon yang telah melakukan perilisan pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari HADA dan diunggah serta diterjemahkan oleh janggreen, yang rilis setiap hari Jumat melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Sinopsis Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan

Kepala Tim Gi Juwon, yang dikenal sebagai pekerja keras yang mudah marah, membuat On Dodam—pegawai baru di NSO, agen investigasi rahasia di bawah pemerintahan—merasa gugup.

Sumber:

UPDATE TERBARU