Wednesday 8th of May 2024

Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 67 Bahasa Indonesia, Seo Moonyeop Dideklarasikan Sebagai Pahlawan Terhebat!

×

Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 67 Bahasa Indonesia, Seo Moonyeop Dideklarasikan Sebagai Pahlawan Terhebat!

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu bosan dengan cerita klise yang selalu menampilkan karakter utama yang baik hati dan selalu melakukan kebaikan, maka kamu wajib mencoba membaca manhwa anti hero. Dalam manhwa ini, karakter utama justru memiliki sifat yang bengis layaknya villain.

Salah satu manhwa yang kamu bisa jadikan referensi bacaan adalah Superhuman Battlefield (The Espers Game)  yang kini sudah masuk ke chapter 67.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 67 Bahasa Indonesia yang akan kami sematkan link bacanya di bawah ini.

Baca juga: Link Baca Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Chapter 5 Bahasa Indonesia, Akhirnya CEO Dingin Itu Resmi Jadi Suami!

Baca juga: Sinopsis Donghua Xi Xing Ji Season 5 (2023) Wukong Memulai Perjalanan ke Barat Untuk Menemukan Kitab Suci

Baca juga: HIATUS! Jadwal Rilis Manhwa Jinx Chapter 30 Ditunda Sampai Pertengahan Agustus, Cek Tanggal dan Spoilernya Disini

Komik ini bercerita tentang Seomun Yeop yang berhasil menyelamatkan umat manusia dari serangan manusia bawah tanah alias grounder. Sayangnya, ia menjadi satu-satunya dari 7 pahlawan yang tidak berhasil kembali dalam keadaan selamat. 17 tahun berlalu, dan perang melawan grounder kini menjadi sebuah olahraga yang bernama "Battleground".

Superhuman Battlefield terbit setiap satu minggu sekali dengan total 1 chapter. Superhuman Battlefield diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Sumber:

UPDATE TERBARU