Friday 19th of April 2024

Arti Loli dan Shota Adalah? Istilah Anime dan Manga yang Sering Disamakan dengan Pedofil

×

Arti Loli dan Shota Adalah? Istilah Anime dan Manga yang Sering Disamakan dengan Pedofil

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti dari salah satu istilah yang populer di kalangan para penggemar anime dan manga yaitu loli dan shota. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi yang pesat membuat media sosial saat ini menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Melihat dari fungsinya, banyak orang yang menggunakan media sosial sebagai cara untuk memperkenalkan diri dengan lebih baik kepada orang-orang asing.


Baca juga: Arti Netorare (NTR) Adalah? Gambarkan Kisah Cinta Seri Anime dan Manga yang Bikin Nyesek

Baca juga: Link Nonton Anime Nokemono-tachi no Yoru Episode 2 Sub Indo, Pencarian Wisteria!

Baca juga: Spoiler Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 2, Pembuktian Kemampuan Saito

Penggunaan media sosial tidak lepas dari bahasa yang digunakan. Saat ini telah berkembang banyak bahasa gaul yang biasanya digunakan oleh para milenials. Hal tersebut dikarenakan banyak milenials yang ingin tampil beda dan terlihat keren.

Sudah banyak bahasa gaul yang digunakan oleh berbagai kalangan, termasuk para penggemar anime dan manga. Salah satu bahasa gaul yang dimaksud adalah loli dan shota. Lantas, apasih arti sebenarnya?

Pengertian Loli dan Shota

Dilansir dari berbagai sumber, loli dan shota merupakan panggilan di kalangan otaku untuk karakter anak kecil, loli untuk cewek kecil sedangkan shota untuk cowok kecil. Jadi, karakter anime apapun dengan postur tubuh kecil tanpa memperhatikan umur, karakter tersebut akan dipanggil loli atau shota.

Sumber:

UPDATE TERBARU