Monday 13th of May 2024

Nonton Film Khun Pan 3 (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Penyelamatan Politisi dengan Ilmu Sihir

×

Nonton Film Khun Pan 3 (2023) SUB INDO Full HD Movie, Aksi Penyelamatan Politisi dengan Ilmu Sihir

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari Thailand berjudul Khun Pan 3 (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika kalia pecinta film-film Thailand, film satu ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Film blockbuster Thailand, Khun Pan 3 (2023), akan tayang perdana di HBO dan HBO GO pada tanggal 4 Agustus 2023. Diproduksi oleh HBO Asia Originals, Khun Pan 3 merupakan penutup yang epik dan mendebarkan dari trilogi Khun Pan.


Khun Pan 3 (2023) disutradarai dan ditulis oleh Kongkiat Komesiri, serta diproduseri oleh Sahamongkolfilm International. Film ini menampilkan beberapa aktor ternama seperti Ananda Everingham, Mario Maurer, Phakin Khamwilaisak, Sarika Sathsilpsupa, Bhumibhat Thavornsiri, Chidjun Hung, dan banyak lagi.

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Forbidden Play (2023), Adaptasi Novel Horor dan Thriller Populer Karya Shimizu Karuma

Baca juga: Sinopsis Film The Forbidden Play (2023), Kanna Hashimoto Siap Beraksi Mengungkap Misteri Rumah Berhantu

Baca juga: Nonton Film Zom 100: Bucket List of the Dead Live Action (2023) SUB INDO Full Movie HD, Tayang di NETFLIX Hari Ini 3 Agustus 2023!

Alur Kisah Film Khun Pan 3 (2023)

Berkisah tentang kejahatan di tengah suasana Thailand yang penuh gejolak pada tahun 1950-an, pasca-Perang Dunia II. Di era ini, para politisi yang korup, bandit berkekuatan sihir, dan jenderal militer saling berkompetisi untuk merebut kekuasaan, mengancam stabilitas negara dan menggiringnya menuju anarki.

Setelah bertahun-tahun mengabdikan diri untuk menegakkan keadilan supernatural, Khun Pan, seorang polisi bijak dengan kekuatan ilmu sihir, kembali ke kampung halamannya. Ia berharap untuk memulai hidup baru bersama keluarganya dan menjauh dari masa lalunya yang kelam.

Sumber:

UPDATE TERBARU