Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Film Thailand Khun Pan 3 (2023) Pertarungan Sengit di Tengah Perang Dunia 1950-an

×

Sinopsis Film Thailand Khun Pan 3 (2023) Pertarungan Sengit di Tengah Perang Dunia 1950-an

--

ASCOMAXX.com - Film yang baru saja rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari Thailand berjudul Khun Pan 3 (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, ketahui sinopsis berikut ini sebelum menontonnya.

Menonton flm merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film blockbuster Thailand, Khun Pan 3 (2023), akan tayang perdana di HBO dan HBO GO pada tanggal 4 Agustus 2023. Diproduksi oleh HBO Asia Originals, Khun Pan 3 merupakan penutup yang epik dan mendebarkan dari trilogi Khun Pan.

Baca juga: Nonton Film Corner Office (2023) SUB INDO Full HD Movie, Ruangan Misterius di Tempat Kerja Orson

Baca juga: Link Nonton Film Supercell (2023) Full Movie Sub Indo, Hadikran Aksi Perburuan Tornado di Colorado yang Bikin Ketar-Ketir

Baca juga: Link Nonton Film India Bro (2023) Sub Indo Full Movie Paduan Komedi Fantasi yang Mengocok Perut Sampai Bikin Nangis

Khun Pan 3 (2023) disutradarai dan ditulis oleh Kongkiat Komesiri, serta diproduseri oleh Sahamongkolfilm International. Film ini menampilkan beberapa aktor ternama seperti Ananda Everingham, Mario Maurer, Phakin Khamwilaisak, Sarika Sathsilpsupa, Bhumibhat Thavornsiri, Chidjun Hung, dan banyak lagi.

Sinopsis Film Khun Pan 3 (2023)

Berkisah tentang kejahatan di tengah suasana Thailand yang penuh gejolak pada tahun 1950-an, pasca-Perang Dunia II. Di era ini, para politisi yang korup, bandit berkekuatan sihir, dan jenderal militer saling berkompetisi untuk merebut kekuasaan, mengancam stabilitas negara dan menggiringnya menuju anarki.

Sumber:

UPDATE TERBARU