Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama Korea The First Responders Season 2, Kelanjutan Misi Penyelamatan yang Berbahaya

×

Sinopsis Drama Korea The First Responders Season 2, Kelanjutan Misi Penyelamatan yang Berbahaya

--

Sinopsis Drama Korea The First Responders Season 2

Drama Korea The First Responders menceritakan kisah tentang operasi gabungan dari kepolisian dan pemadam kebakaran, yang bersama-sama akan menceritakan kisah yang menegangkan.

Detektif galak Jin Ho Gae adalah orang yang ingin mendapatkan kehidupan aman. Dia memecahkan kasus dengan kemampuannya yang luar biasa untuk memahami TKP, membaca pikiran penjahat, dan memiliki keinginan yang kuat untuk menang.


Sementara petugas pemadam kebakaran Bong Do Jin yang tidak kenal takut, yang tampak dingin di luar, baik kepada orang-orang di sekitarnya dan merawat para korban dengan baik. Bong Do Jin bergegas memadamkan api tanpa ragu-ragu.

Baca juga: Sinopsis Zom 100: Bucket List of the Dead LIVE ACTION (2023), Misi 100 Hari Babu Korporat Sebelum Jadi Zombie

Baca juga: Sinopsis Film Bollywood Bro (2023) Diberi Kehidupan Kedua, Dharam Malah Habiskan Waktunya Foya-Foya

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Dirty Linen Season 2 (2023), Kisah Misteri Menghilangnya Keluarga Bangsawan

Bergabung dengan duo tersebut adalah Song Seol. Dia merupakan seorang paramedis empati yang menyembuhkan patah hati sambil merawat luka.

Itu dia informasi mengenai link nonton drama Korea The First Responders Season 2 (2022) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU